Tentang akun twitter Presiden SBY

Tentang akun twitter Presiden SBY - Akhir - akhir ini banyak situs media online yang lagi hangat membicarakan info mengenai akun twitter milik Presiden SBY. Saya pun tidak mau kalah, kali ini saya akan membagikan info seputar akun twitter Presiden SBY.
Tentang akun twitter Presiden SBY
Twiiter adalah salah satu situs jejaring sosial yang banyak digunakan orang di dunia. Mulai dari kalangan orang biasa, artis hingga seorang Presiden pun memiliki akun twitter. Ada banyak alasan orang - orang untuk apa mereka membuat akun twitter, namun alasan yang paling sering saya dengar yaitu karena mereka tidak ingin dibilang ketinggalan jaman.

Baru - baru ini masyarakat Indonesia khususnya pengguna twitter dihebohkan dengan dirilisnya akun twitter milik Presiden SBY dengan username @SBYudhoyono. Saat peluncuran akun twitter tersebut pada tanggal 24 Maret 2013 di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Presiden SBY didampingi oleh keluarga dan staf kepresidenan.
akun twitter Presiden SBY
Belum genap sebulan, namu akun Presiden SBY ini telah mendapat tanda verifikasi dari pihak Twitter. Banyak pihak menduga bahwa SBY membayar $15.000 untuk tanda verifikasi itu. Anggapan itupun dibantah oleh SBY. Menurutnya, akun twitternya itu cepat diverifikasi karena pihak Twitter di Amerika Serikat memang menunggu - nunggu kapan ia bergabung ke dunia Twitter. Pasalnya, di antara pemimpin negara G20, hanya tinggal empat orang, termasuk dirinya, yang belum memiliki akun Twitter.

Alasan Presiden SBY membuat akun twitter dirinya ada pada tweet pertamanya yang berbunyi:
"Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*"
akun twitter Presiden SBY
Dari hari kehari akun twitter SBY semakin banyak followersnya. Presiden SBY juga memfollow orang - orang terdekatnya seperti Bapak Wakil Presiden RI Boediono, anggota keluarganya, dan juga 3 wartawan yang terpilih melalui undian.

Tidak sedikit yang meminta untuk difollback oleh bapak negara ini, termasuk salah satunya adalah Bintang Porno Vicky Vette yang menggoda - goda presiden SBY untuk difollback.
akun twitter Presiden SBY
Namun permintaan tersebut tidak di gubris oleh SBY. Namun tweet dari Vette tersebut banyak orang yang meresponnya dan menjadikannya bahan candaan.
akun twitter Presiden SBY
Karena tidak difollback oleh Presiden SBY, Vicky Vette kembali membuat tweet yang menggambarkan perasaan sedihnya karena tidak di follback SBY
akun twitter Presiden SBY
Soal tampilan Timeline, timeline twitter milik presiden SBY terlihat mirip dengan timeline twitter milik presiden AS, Barack Obama. Terlihat dari foto sampul yang dipasang oleh presiden SBY mirip dengan foto sampul yang dipasang oleh presiden Barack Obama yang sedang menyalami para pendukungnya. Namun dari segi jumlah tweet, following, dan follower Barack Obama jauh lebih banyak daripada SBY.

0 Response to "Tentang akun twitter Presiden SBY"

Posting Komentar