Pertolongan pertama pada kulit yang terkena knalpot agar tidak melepuh

Pertolongan pertama pada kulit yang terkena knalpot agar tidak melepuh - Mungkin sebagian dari sobat sudah pernah mengalami kejadian terkena knalpot panas. Nah kali ini saya akan memberika tips Pertolongan pertama pada kulit yang terkena knalpot agar tidak melepuh.

Tips ini saya dapatkan secara tidak sengaja dan hanya berfikir secara logika. Saat itu kaki saya tidak sengaja terkena knalpot panas dari motor yang baru saya pakai. Rasanya panas bercampur pedis. Tanpa pikir panjang langsung saja saya ambil air es dari kulkas dan menyiram bagian kaki saya yang terkena knalpot. Besok paginya, alhamdulillah kaki saya tidak jadi melepuh. Selamat mencoba :)

0 Response to "Pertolongan pertama pada kulit yang terkena knalpot agar tidak melepuh"

Posting Komentar